Header Ads

Ambulance Wuling Confero Desain Terbaik

                
ambulance wuling confero
                                           KAROSERI AMBULANCE WULING MURAH.
 selamat datang di modifikasi karoseri ambulance wulong confero


Ambulance Wuling ConferoUntuk di Indonesia Wuling menawarkan tipe kendaraan yang bisa dimodifikasi menjadi mobil ambulance, yakni  Type Confero. Dengan jaminan garansi mesin dan transmisi selama 5 tahun / 100.000 km, Wuling benar-benar ingin memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya. Produk ambulance diterapkan untuk Wuling Confero tipe S atau standar 1.500 cc yang karoserinya menggandeng pabrikan spesialis ambulance  ternama di Indonesia secara harga Wuling Ambulance ditawarkan lebih ekonomis.

Wuling Ambulance sudah dilengkapi sirine multi suara lengkap dengan mikrofon, jok dokter, tempat duduk perawat plus box peralatan. Landasan stretchernya dilengkapi scoop stretcher, tabung pemadam, sampai modifikasi lantai berbahan polywood dilapisi vinyl.

Tak hanya itu, Wuling Ambulance juga sudah didukung sistem Central Oksigen BSS yang menyediakan dua tabung oksigen ukuran 1m3, dua buah regulator standar, serta selang oksigen tekanan tinggi.  Termasuk bagian automatic stretcher juga dibuat dengan konstruksi rangka full alumunium.

Wuling Ambulance sangat tepat menjadi pilihan bagi layanan kesehatan masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaan. Dengan bergulirnya program Dana Desa dari pemerintah yang kini menjadi pendukung operasional desa untuk bidang pelayanan, Wuling Ambulance telah diperkenalkan untuk menjadi pilihan bagi pemerintah desa dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warganya.

Informasi & Penjualan hubungi Marketing kami :
ANDRE HIDAYAT,
Telp : 0821.3935.0545
WA : 0859.2534.0494

#ambulanceisuzutraga #hargaambulanceisuzutraga # jualbeliambulance #dealerambulancemurah #dealerambulanceterbaik #ambulancetoyotahiace #ambulancenissanserena #ambulancenissanevalia #ambulancestradatriton #ambulancesuzukiapv #dealerambulancebekasi #karoseriambulance #karoseriambulancebekasi #modifikasiambulance #mobilambulanceterbaru #hargaambulanceterbaru #ambulancetoyotainnova #ambulancekiapregio #ambulancekiatravello #dealerambulans #ambulancewuling #dealerambulancewuling #dealerwulingambulance #dealerwulingjakarta #dealerwulingjaksel #dealerwulingjakbar #dealerwulingjakut #dealerwulingjatim #dealerwulingsurabaya #dealerwulingbanyuwangi #dealerwulingmalang #dealerwulingponorogo #dealerwulingbondowoso #dealerwulingyogyakarta #dealerwulingsolo #dealerwulingsemarang #dealerwulingmagelang #dealerwulingtemanggung #dealerwulingcirebon #dealerwulingbekasi #dealerwulingtangerang #dealerwulingcikarang #dealerwulingbandung #dealerwulingjabar #dealerwulingjateng
Powered by Blogger.