Header Ads

Karoseri Ambulance Termurah Kualitas Profesional

                                               modifikasi karoseri ambulance wuling confero

Karoseri ambulance termurah kualitas profesional

Karoseri Ambulance Murah merupakan salah satu Karoseri Ambulance di Bekasi, perusahaan yang bergerak di bidang modifikasi kendaraan khusus orang sakit yang biasa kita sebut dengan nama mobil Ambulance.


Seperti yang kita ketahui, jika seseorang mengalami musibah, entah itu kecelakaan, atau sakit yang mengharuskan orang tersebut dibawa ke klinik atau rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan medis sesegera mungkin, untuk menyelamatkan jiwanya.

Sedangkan seperti yang kita ketahui, lalu lintas kendaraan saat ini sangat berbeda dengan lalu lintas kendaran beberapa tahun yang lalu.  Sehingga untuk mengantar seseorang yang mengalami kecelakaan atau sakit dengan cepat agar bisa mendapatkan tindakan medis sesegera mungkin membutuhkan kendaraan Ambulance.  Dan bahkan jika memungkinkan tindakan medis tersebut juga dilakukan didalam kendaraan Ambulance.

Namun permasalahannya tidak banyak perusahaan yang ahli dalam  memodifikasi suatu kendaraan standard yang pada umumnya dipakai masyarakat menjadi kendaraan yang bisa digunakan untuk kebutuhan khusus (Ambulance).


Perusahaan kami sebagai Karoseri Ambulance Termurah di Indonesia tentu saja menawarkan dan menjual unit ambulance dengan harga murah disertai spesifikasi yang sangat berkualitas dan pengerjaan oleh tim yang sangat professional dibidangnya.

Karoseri Ambulance Murah menjual berbagai tipe unit ambulance dari berbagai merk mobil, seperti :

-      Ambulance Toyota Hiace Commuterline

-      Ambulance Toyota Hilux

-      Ambulance Toyota Alphard

-      Ambulance Toyota Innova

-      Ambulance Daihatsu Grandmax

-      Ambulance Daihatsu Luxio

-      Ambulance Suzuki APV

-      Ambulance Isuzu Traga

-      Ambulance Isuzu D-Max

-      Ambulance Isuzu MU-X

-      Ambulance Isuzu Elf

-      Ambulance Mitsubishi Strada Triton

-      Ambulance Wuling Confero

-      Ambulance Mazda Biante

-      Ambulance KIA Pregio

-      Ambulance KIA Travello

-      Ambulance Hyundai H1

-      Ambulance Nissan Serena

-      Ambulance Nissan Evalia

-      Dll.


Karoseri Ambulance Murah siap menjadi Mitra / Rekanan terbaik untuk pengadaan mobil Ambulance maupun modifikasi karoseri Ambulance semua merk mobil di seluruh Indonesia.

Dengan tagline ‘Harga Ambulance Murah’ kami berharap bisa memenuhi keinginan Anda untuk memiliki kendaraan Ambulance dengan harga murah dan berkualitas.

 

Informasi Penjualan :

ANDRE HIDAYAT

0821.3935.0545 (call only)

0859.2534.0494 (call/whatsapp)

Powered by Blogger.