Header Ads

DEALER KAROSERI AMBULANCE

FITUR AMBULANCE ISUZU MU-X


Mobil ambulance DFSK


DFSK telah memiliki tiga mobil ambulans yakni DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Gelora. Ketiganya memiliki spesifikasi yang berbeda, termasuk fungsinya. Berikut ini detail spesifikasi dari ketiga mobil ambulance DFSK tersebut:

Ambulance ISUZU MU-X Super Cab

DFSK Super Cab basic-nya adalah mobil pick up yang dimodifikasi sedemikian rupa menjadi mobil ambulans. Model ini cocok digunakan untuk mobil tes swab Covid-19, mobil jenazah, atau dijadikan sebagai klinik keliling.

Dimensi DFSK SuperCab berukuran 4440×1810×1890 mm, jarak sumbu roda atau wheelbase 2750 mm. Dari segi mesin menggunakan diesel turbo model SFD dan memiliki kekuatan 75/4000 PS/rpm. Dari segi teknologi dibekali Electric Power Steering danHydraulic Clutch. Sementara dari segi keamanan dipasang High Strenth Steel Panel, Front Bar Strengthen, Collapsible Steering Column, Tire Pressure Monitoring System, dan Air Bags.

Mobil ini dilengkapi dengan peralatan berupa LED Light Flashbar, Wastafel, Central Oksigen System, Outlet Listrik DC, Gantungan Infus, lampu operasi, 2 lampu operasi model geser, lemari peralatan, APAR 1 kg, 2 tabung Ambulance Stretcher, kursi dokter dan perawat, serta Sirine Multi Suara.

 

Ambulance ISUZU MU-X

Ambulans DFSK Glory 580 pada dasarnya memiliki sepsifikasi yang sama dengan mobil biasa dengan seri yang sama. Mobil ini memiliki dimensinya 4680×1845×1865 mm, dengan jarak sumbu roda atau wheelbase 2.780 mm.

Mesinnya menggunakan model engine SFG 1.5T dengan tipe Turbocharge, dan powernya 110/150 KW/PS. Ambulance DFSK Glory 580 sudah dibekali dengan beberapa teknologi seperti Vehicle Running Recorder, Keyless entry-Start-stop Engine, Cruse Control, dan Auto Folding Mirror.

Adapun dari segi keamanan DFSK membekalinya dengan ABS+EBD+EBA, Electric Parking Brake, Hill Hold Control, Tire Pressure Monitoring System, dan Air Bags.

Mobil ini memiliki fasilitas berupa lampu LED Light Flashbar, Sirine Multi Suara, Jok Perawat, Landasan Stretcher, Automatic Ambulance Stretcher, lampu sorot belakang, 2 lampu operasi model geser, lemari peralatan, gantungan infus, 2 tabung Central Oksigen BSS System, dan tandu angkat stainless steel.

Dengan desain dan fitur yang mewah / exclusive, DFSK Glory 580 ini direkomendasikan untuk dijadikan sebagai mobil ambulance tipe deluxe/vip.

 

Ambulance ISUZU MU-X

Mobil ambulans model ini baru saja dirilis beberapa waktu lalu, yang ditawarkan menggunakan basis model blind van. Spesifikasi yang ditawarkannya mencakup ubahan di sektor eksterior dan interior.

Di sektor eksterior, Ambulans DFSK Gelora bisa dilengkapi dengan LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo, dan Tulisan Standar ‘Ambulance’.

Sedangkan untuk interiornya terdapat pilihan Landasan Stretcher, Lampu Operasi, Tabung Oksigen, Kotak P3K, Gantungan Infus, dan berbagai kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh kendaraan ambulans.

Semua perlengkapan dan kebutuhan sebuah kendaraan ambulans bisa dipenuhi oleh DFSK Gelora karena kendaraan ini memiliki dimensi 4500x1680x2000 mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang.

Untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter kubik) yang sangat memungkinkan untuk disulap menjadi ruang medis ambulans untuk membawa pasien.

Dimensinya yang lega dan fungsional ini juga didukung dengan tenaga yang handal, kuat, dan responsif berkat ditunjang mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

untuk mengenai hara dan penawaran yang rebaik silahkan hubungi kami sekarang juga.

Call:0821.3935.4505


Powered by Blogger.